Patroli Sambang Warga Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Patroli Sambang Warga Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

- in Polisi Kita
122
0

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas, Minggu (27 November 2022).

Briptu Hendra Gunawan nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labuhanhaji Timur aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Briptu Hendra.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Aceh Selatan AKP Junaidi menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh