PATROLI KE WARUNG KOPI, BHABINKAMTIBMAS TITIP PESAN KAMTIBMAS

PATROLI KE WARUNG KOPI, BHABINKAMTIBMAS TITIP PESAN KAMTIBMAS

- in Humas
339
0

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Utara Selasa, 27 Desember 2022, melaksankan Kegiatan patroli dialogis di salah satu warung kopi milik warga binaanya, kegiatan ini dilaksankan rutin setiap harinya oleh Petugas Bhabinkamtibmas.

Kasihumas Polres Aceh Selatan, AKP Junaidi melalui Kapolsek Kluet Utara Iptu Jamludin mengatakan Kegiatan sambang tersebut untuk bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Kampung binaanya guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

” Sambang Kampung dilakukan dengan Humanis agar masyarakat di wilayah binaanya merasa senang dan tenang akan hadirnya Polri disekitar lingkungannya.” Kata Kapolsek.

” Agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Personel Polri untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya.” Tambahnya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda