Pantau Pengamanan Pemilu 2023-2024, Tim Pamatwil Polda Aceh Kunjungi Polres Aceh Selatan.

Pantau Pengamanan Pemilu 2023-2024, Tim Pamatwil Polda Aceh Kunjungi Polres Aceh Selatan.

- in Tak Berkategori
195
0

Tribratanewsacehselatan – Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Aceh melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Selatan dalam rangka memantau Pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Tahun 2023-2024. Jumat (22 Desember 2023).

Kunjungan Tim Pamatwil yang dipimpin Kombes Pol Drs.Sugeng Hadi Sutrisno (DirBinmas Polda Aceh) selaku Pamatwil wilayah Aceh Selatan beserta anggota tim Kompol Armia SH dan 3 anggota disambut langsung Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.,beserta seluruh Pejabat Utama Polres,Forkopimda, di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan.

Adapun agenda kunjungan Pamatwil Polda Aceh di antaranya melakukan pengecekan Kantor Bawaslu, Kantor KPU, Gudang Logistik, dan pengecekan buku mutasi, Panel Data, Tactical Floor Game, Renggiat serta Posko OMB Seulawah 2023-2024 Polres Aceh Selatan.

Dalam arahannya Kombes Pol Drs.Sugeng Hadi Sutrisno menyampaikan, tujuan kunjungan ini untuk melakukan pengecekan kesiapan Polres Aceh Selatan dalam menghadapi Pemilu 2024, terutama terkait pengamanan dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.

” Untuk itu Saya menekankan agar semua personil yang terlibat dalam OMB secara Sinergitas dengan Instansi terkait dapat melaksanakan tugas dengan baik.Persiapkan langkah antisipasi terhadap segala kemungkinan yang terjadi,tetap waspada dan monitor situasi dilapangan.”Jelas Sugeng.

Lebih lanjut ” Ciptakan Pemilu berjalan Aman dan Damai, Netralitas semua Pihak,jaga keamanan Logistik Pemilu dan semua bekerja sesuai dengan tupoksi masing masing”

Semoga pelaksanaan OMB bisa berjalan secara maksimal dan Pemilu dapat terlaksana aman dan damai.

Sementara Kapolres Aceh Selatan menjelaskan, kunjungan Tim Pamatwil Polda Aceh ini menandakan kesiapan dan keseriusan Polres dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan.

Kapolres berharap dengan adanya kunjungan ini, Polres Aceh Selatan lebih siap dalam mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Selatan dan semoga semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman damai dan sejuk.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personel Sat Samapta Polres Aceh Selatan Patroli di Pusat Perekonomian Masyarakat

Tribratanewsacehselatan – Sat Samapta Polres Aceh Selatan Polda