Ops Ketupat Seulawah 2022 Resmi Berakhir

Ops Ketupat Seulawah 2022 Resmi Berakhir

- in Humas, Lantas
396
1

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH diwakili Kabagops Polres Aceh Selatan AKP Mustafa beserta PJU mengikuti zoom meting Was Ops Irwasum Polri terkait Operasi Ketupat Seulawah 2022.

“Tetap antisipasi tumpahan arus mudik yang belum sepenuhnya kembali normal, tetap semangat, hati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga protokol kesehatan,” tegas Irwasum Polri.

Dalam arahannya, Komjen Pol Agung Budi Maryoto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Aceh beserta jajarannya, atas pelaksanaan Ops Ketupat Seulawah 2022 yang berjalan dengan aman dan terkendali, kemacetan dapat diatasi, baik arus mudik maupun balik.

“Ops Ketupat Seulawah 2022 resmi berakhir hari ini, Senin (9/5/2022) dan dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) hingga tanggal yang telah ditentukan. Tetap berkoordinasi dengan instansi terkait,” kata Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Diterangkannya lagi, adanya perintah Kapolri agar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah. Tetap melaksanakan protokol kesehatan, Ren Ops telah sesuai dengan yang direncanakan.

“Tim Was Ops akan melaksanakan kegiatan Was Ops selama 2 hari dan akan mengambil beberapa sampel di beberapa Pos Pam,” sebut Irwasum Polri.

Terpisah, Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH menuturkan, meskipun Operasi Ketupat berakhir, namun kita sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat akan melanjutkan kegiatan kepolisian dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan, demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.[Humasresasel]

1 Comment

  1. terimakasih pak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda