Nuansa Sinegritas Merihkan Hut BHayangkara 73 Di KAbupaten Aceh Selatan

Nuansa Sinegritas Merihkan Hut BHayangkara 73 Di KAbupaten Aceh Selatan

- in Humas
880
0

Tribratanewsacehselatan – Nuansa sinergitas anata Pemerintah Daerah, Polri, TNI dan Masyarakat terasa sangat hangat dalam puncak perayaan HUT Bhayangkara yang ke 73 yang di gelar Polres Aceh Selatan di Lapangan Naga Tapaktuan.Rabu(10/07/2019)

Tampak Dalam Acara sukuran tersebut Kapolres Aceh Selatan memberikan Tumpeng kepada Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB Dan Bupati Aceh Selatan yang diwakili oleh Wakil Bupti Aceh Selatan tgk Amran, ucapan sukur dan kegembiraan kapolres Aceh Selatan terpancar dari senyuman hangat yang iya berikan kepada tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Kegiatan Hut bhyangkara kali ini juga di isi dengan kegiatan pemberian hadiah penghargaan kepada pemenang – pemenang lomab dan di meriahkan dengan kegiatan Pesta Rakyat yang di isi dengan kegiatan tarik tambang dan Panjat pinang.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar banyak harapan yang terletak di pundak Polri Khususnya Polres Aceh Selatan semoga Polri terus dicintai MasyarakatDirgahayu Bhayangkara ke 73 Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam