Menerima Keluhan Masyarakat, Polsek Kluet Timur laksanakan “Jumat Curhat”.

Menerima Keluhan Masyarakat, Polsek Kluet Timur laksanakan “Jumat Curhat”.

- in Humas
194
0

Tribratanewsacehselatan – Polsek Kluet Timur melaksanakan kegiatan rutin “Jum’at Curhat” yang dilakukan tiap hari Jumat, Jumat(25/11/2022).

Kegiatan “Jum’at Curhat’ Polsek Kluet Timur ini dihadiri oleh Kapolsek Kluet Timur Ipda Yunizar, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Masyarakat yang ada di Desa Paya Laba Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan.

Tujuan Kegiatan Jum’at Curhat Masyarakat Kepada Polri yaitu untuk pelaksanaan Program Quickwins Presisi yang di laksanakan langsung oleh Kapolsek Kluet Timur IPDA Yunizar beserta jajaran dan dalam kegiatan tersebut masyarakat bisa curhat langsung kepada polri dan dari pihak polri siap menampung semua curhatan masyarakat tersebut agar polri kedepannya dapat melaksanakan tugas polri lebih baik lagi dan dicintai masyarakat.

Kegiatan jum’at curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Kluet Timur di warkop sdr. Zaki mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat serta masyarakat merasa sangat senang bisa terlayani dengan adanya program jum’at Curhat tersebut serta masyarakat berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan masyarakat sangat mendukung program tersebut. [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam