Meminimalisir Pelanggaran, Propam Polres Aceh Selatan Melaksanakan Gaktibplin

Meminimalisir Pelanggaran, Propam Polres Aceh Selatan Melaksanakan Gaktibplin

- in Humas
210
0

Tribrtanewsacehselatan – Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Sipropam Polres Aceh Selatan melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan anggota Personil di lapangan Apel seusai melaksanakan apel pagi, Selasa (01 November 2022).

Kegiatan Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Aceh Selatan Kompol Iswar,SH didampingi Kasie Propam Ipda M.Akhir.

Kasi Propam Ipda M.Akhir mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat harus punya dan jaga kewibawaan sebagai anggota Polri.

Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yaitu dalam bentuk pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan, penggunaan seragam dinas, sikap tampang, senjata api, terhadap personel Polres Aceh Selatan,” ungkap Kasi Propam.

Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar,SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa ini dilakukan untuk menjaga disiplin personel dan meminimalisir terjadinya Pelanggaran untuk itu dilakukan pengawasan disiplin secara internal, mengingat Polri adalah panutan bagi masyarakat.

“Kegiatan Gaktibplin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya di jajaran Polres Aceh , serta menimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat intitusi Polri dimata masyarakat,” tegas Wakapolres.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam