Memiliki Barang Haram Jenis Ganja Dua Pemuda Diringkus Satresnarkoba Polres Aceh Selatan

Memiliki Barang Haram Jenis Ganja Dua Pemuda Diringkus Satresnarkoba Polres Aceh Selatan

- in Narkoba
418
0

Tribratanewsacehselatan – Satresnarkoba Polres Aceh Selatan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Zulfitriadi,SH berhasil mengamankan dan melalukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang pelaku berinisial KW (24) dan DR (23) atas Tindak Pidana Narkotika jenis ganja di Desa Dalam Kecamatan Labuhanhaji, Jum’at, (10/06/22).

Pada hari Jum’at tanggal 10 Juni 2022 sekira pukul 22.45 WIB, petugas Kepolisian melaksanakan giat patroli rutin di wilayah Kecamatan Labuhanhaji, setibanya di wilayah Desa Dalam Kecamatan Labuhanhaji pada pukul 23.00 Wib Petugas kepolisian ada melihat dua orang dengan gelegat yang mencurigakan yang sedang duduk di atas sepeda motor di dalam pekarangan Mesjid Desa Dalam dan yang satunya lagi sedang berdiri. Selanjutnya Petugas mendatangi kedua orang yang mencurigakan tersebut, namun sebelum Petugas memperkenalkan diri, salah seorang tersebut ada membuang sesuatu dari dalam bagasi depan sepeda motornya yang menambah kecurigaan Petugas, terang AKP Zulfitriadi.

Selanjutnya, Petugas mengambil barang yang di buang tersebut dari atas tanah dan menanyakan kepada kedua orang yang dicurigai tersebut barang apa yang dibuangnya sambilan petugas membuka barang yang dibuang tersebut yang terbalut oleh kertas berwarna putih. Setelah dibuka barang tersebut adalah Narkotika jenis Ganja kering.

Selanjutnya personil Satresnarkoba langsung mengamankan pelaku dan barang bukti berupa ganja kering dengan berat Brutto 4,87 Gram, 1 (satu) unit Handphone Android Merk VIVO dan 1 (satu) unit Sepeda motor jenis HONDA BEAT.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho SH.,S.I.K.,MH.,M.Kn melalui Kasat narkoba AKP Zulfitriadi,SH membenarkan telah diamankan 2 orang pelaku yang saat ini sudah diamakan di Mapolres Aceh Selatan untuk pengembangan lebih lanjut.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Selatan Ringkus Seorang Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Tribratanewsacehselatan – Sebagai wujud komitmen Korps Bhayangkara untuk