LEPAS SAMBUT KAPOLRES ACEH SELATAN BERLANGSUNG HARU

LEPAS SAMBUT KAPOLRES ACEH SELATAN BERLANGSUNG HARU

- in Humas
2303
0

Tribratanewspolresacehselatan – Bertempat di Mapolres Aceh Selatan jajaran personil Polres Aceh Selatan menggelar acara perpisahan dengan AKBP Achmadi SIK yang melepas jabatannya sebagai Kapolres Aceh Selatan, dalam sebuah rangkaian upacara , Minggu 10/12/17.

Seluruh personil meneteskan air mata ketika mantan Kapolres yang telah menjabat duatahun enam bulan delapan belas hari itu hendak meninggalkan Mapolres. beliau dikenal merupakan sosok ayah bagi seluruh personil Polres Aceh Selatan.

“Terima kasih kepada semua unsur yang telah mendukung saya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sehingga tercipta suasana yang kondusif di kabupaten Aceh Selatan ini,” kata Achmadi dalam pidato terakhir memimpin upacara di Mapolres Aceh Selatan.

Menurutnya, keberhasilan yang dicapai selama ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik di seluruh jajaran sehingga terbentuk tatanan kerja saling mendukung dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada dimasyarakat. “Jadi bukan keberhasilan kerja Kapolres semata,” ujar Achmadi. “Karenanya sinergitas yang telah kita bangun selama ini dan kondisi kondusif ini dapat terus terjaga,” imbuhnya.

Achmadi juga mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk selalu mendukung Kapolres yang baru agar ke depan citra polisi sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi.

Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan yang baru AKBP Dedy Sadsono yang pada saat itu memimpin apel pertama mengatakan, akan meneruskan program-program yang sudah berjalan dengan baik.

“Kami juga berharap semua personel di jajaran Polres Aceh Selatan nantinya dapat membantu saya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres di wilayah ini. Apalagi akan menghadapi akhir tahun sekaligus Aceh Selatan juga ikut dengan Pilkada serentak 2018 mendatang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Dedy mengucapkan selamat kepada Achmadi yang mendapat jabatan baru sebagai wakil direktur Shabara di Polda Banten dan kembali mengukir prestasi juga di tempat tugas baru.

Sebelum menjabat Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsano ST menjabat sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Aceh.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan