Kunjungan Kerja Ke Aceh Selatan, Kapolda Aceh Tinjau Posko PPKM Mikro

Kunjungan Kerja Ke Aceh Selatan, Kapolda Aceh Tinjau Posko PPKM Mikro

- in Humas
331
0

Tribratanewsacehselatan – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Res. Wahyu Widada, M. Phil yang didampingi Karo Ops Polda Aceh dan sejumlah pejabat utama (PJU) lainnya, Jum’at (28/05/21). melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Aceh Selatan.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M. Si dalam siaran persnya menyampaikan, kunjungan kerja Kapolda tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan posko PPKM Mikro di Desa Tp Air, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Kabid Humas juga mengatakan, saat melakukan pengecekan di posko PPKM Mikro tersebut, Kapolda Aceh sempat menyampaikan beberapa arahan, di antaranya adalah jangan pernah membanding – bandingkan Covid-19 dengan keimanan kita kepada Allah SWT.

“Covid-19 tidak akan hilang kalau kita hanya berdoa saja dan tidak berusaha untuk menghilangkannya,”sambungnya.

Kemudian, Kabid Humas juga menambahkan, Kapolda Aceh juga memberikan arahan kepada Personil Polres Aceh Selatan tentang transformasi menuju Pori Presisi, di mana personel bisa menjadi contoh untuk masyarakat terutama tentang gaya hidup baru ” New Normal” yang selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada.

Kapolda juga berpesan, agar jangan pernah membuat kerumunan dalam jumlah banyak yang berpotensi dapat menyebarkan virus Covid-19.

“Jangan membuat kerumunan, dan mari kita semua untuk semua lebih serius lagi dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan terhadap virus covid-19 tersebut,”pungkasnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda