Kunjungan Kerja Kapolres Aceh Selatan ke Polsek Jajaran

Kunjungan Kerja Kapolres Aceh Selatan ke Polsek Jajaran

- in Humas
1085
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Selatan Ny. Fani Ardanto bersera rombongan Pejabat Utama Polres Aceh Selatan dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Aceh Selatan.Senin(20/07/20).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program Kapolres Aceh Selatan. Sebelumnya Kapolres Aceh Selatan mengunjungi Polsek Sawang dan dilanjutkan mengunjungi Polsek Meukek. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Meukek Ipda Sofyan dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting dan anggota Polsek lainnya.

Kunjungan Kapolres ke Polsek Jajaran tepatnya di Polsek Meukek dalam rangka Kunjungan kerja. Dalam kesempatan itu Kapolres mengingatkan kepada personil polsek untuk mengedepankan protokol kesehatan selama bertugas dan tetap menjalani tugas dengan iklas dan meningkatkan kedisiplinan.

AKBP ardanto juga menyampaikan agar personil Polsek mengupdate dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Karhutla. Kapolres juga menekankan kepada personil agar menjauhi :
1. Menjauhi Main Perempuan
2. Menjauhi Minum – minuman keras (Miras)
3. Menjauhi Main Judi
4. Menjauhi Narkoba

Dalam kesempatan yang sama Kasie Propam Iptu Zikri, SE juga menambahkan arahakan dari Kapolres Aceh Selatan agar personil melakukan Panca Siap, Melaksanakan Gaktiplin.

Kegiatan selesai pada pukul 13.20 wib. Kegiatan tersenbut berjalan dengan aman dan tertib.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambangi Masyarakat :Bhbinkamtibmas berikan pesan Kamtibmas dengan Duduk Santai

Tribratanewsacehselatan – Bhabinkamtibmas Polsek Pasieraja Polres Aceh Selatan