Kunjungan Dan Sosialisasi Pelaksanaan Informasi Tata Kelola Berbasis Online (ITK-O) Bersama Tim Peneliti Dari Unsiyah Banda Aceh Di Polres Aceh Selatan.

Kunjungan Dan Sosialisasi Pelaksanaan Informasi Tata Kelola Berbasis Online (ITK-O) Bersama Tim Peneliti Dari Unsiyah Banda Aceh Di Polres Aceh Selatan.

- in Mitra Polisi
1366
0

Tribratanewsacehselatan – Bertempat di Mapolres Aceh Selatan Tim Informasi Tata Kelola Berbasis Online dari Universitas Syiahkuala Banda Aceh melaksankan Sosialisasi ITK-O di Aula Wira Pala Polres Aceh Selatan.Rabu(13/05/2020).

Kegiatan ini merupakan Intrumen evaluasi keberhasilan Reformasi Biokrasi Polri dan kebijakan strategis guna mencapai target Reformasi Biokrasi Polri khususnya Polres Aceh Selatan serta koordinasi yang efektif dengan lembaga penegak hukum lainnya yang didukung ‘enabling factors’ (faktor-faktor pendukung) untuk mencapai sasaran RBP dalam mewujudkan aparatur Polri yang bersih dan bebas dari KKN, peningkatan kualitas pelayanan publik dan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas kinerja Polri. Sekaligus menjadi alat penggerak Revolusi Mental dalam menciptakan aparatur Polri yang profesional, Anti KKN dan Humanis.

Kegiatan ini dilaksankan di seluruh Jajaran Polres dalam Polda Aceh Untuk Polres Aceh Selatan kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim peneliti ITK-O dari Unsiyah yang diketuai oleh Sdr M.Iqbal SH,MH beserta tiga orang anggotanya yang bernama Mirja Fazrul Hamdi,SH,MH. Deny Candra,SH. M. Riza Khadafi SH.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Banjir Rendam Trumon, Personel Brimob Disiagakan

Tribratanewsacehselatan – Setelah diguyur hujan lebat pada Senin