KETUA TIM SABER PUNGLI PROVINSI ACEH SAMBANGI POLRES ACEH SELATAN

KETUA TIM SABER PUNGLI PROVINSI ACEH SAMBANGI POLRES ACEH SELATAN

- in Tak Berkategori
1010
0
WhatsApp Image 2017-04-11 at 10.33.18 (1)Bertempat diaula Mapolres Aceh Selatan KOMPOL Sabri,SE.MM Selaku Ketua Tim Saber Pungli Kabupaten Aceh Selatan membuka langsung acara penyampaian arahan dan sambutan oleh Ketua Saber Pungli Provinsi Aceh KombesPol. Dr.Darmawan Sutawijaya,Se, M, Hum. Senin (10/04/17) sekira pukul 08.30 Wib.
Sosialisasi Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar oleh Ketua Saber Pungli Provinsi Aceh ini membahas tentang visi misi, struktur kerja dan sasaran yang akan dilaksanakan, acara ini dihadiri oleh, para Kabag, Kasat yang terlibat dalam anggota Saber Pungli Kabupaten Aceh Selatan, anggota yang berasal dari Pemerintah Daerah Kbupaten Aceh Selatan, Kejari, Kodim 0107 Aceh Selatan, para Kapolsek dan seluruh anggota lainnya yang terlibat.
Irwasda Polda Aceh ini menjelaskan bahwa Visi Satgas Saber Pungli ini yaitu terwujudnya pelayanan publik pada semua instansi Pemerintah Daerah Provinsi Aceh yang terbebas dari pungutan liar, dan misi satgas saber pungli ini yaitu membangun Sistem Pemberantasan Pungli, membangun sistem pengumpulan, pengolahan, penyajian data dan informasi dari isntansi pemerintah serta pihak lain yang terkait dengan menggunakan Teknologi Informasi, serta membangun budaya anti pungli.
“Saya harap kepada ketua, sekretaris maupun anggota bisa bekerjasama dengan baik, jangan hanya diam, ini adalah amanah untuk kita dalam menjalankan tugas, bertugaslah dengan baik dan sungguh-sungguh guna memperoleh hasil yang baik pula nantinya khususnya diwilayahan Kabupaten Aceh Selatan ini”, jelas Kombespol Dr. Darmawan Sutawijaya, SE, M, Hum.
(HumasresAsel)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lewat DDS Bhabinkamtibmas Polsek Trumon Timur Ajak Warga Tidak Main Petasan dan Balap Liar

Tribratanewsacehselatan – Dalam upaya preventif untuk menjaga keamanan