Kapolsek Trumon Timur laksanakan “Jum’at Curhat”, dan Membahas mengenai lokasi Pembuatan SIM

Kapolsek Trumon Timur laksanakan “Jum’at Curhat”, dan Membahas mengenai lokasi Pembuatan SIM

- in Polisi Kita
316
0

Tribratanewsacehselatan – Polsek Trumon Timur mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Kali ini kegiatan Jumat curhat dilaksanakan di Gampong Titi Poben, Kecamatan Trumon Timur, Jum’at (20 januari 2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Trumon Timur Iptu Adrizal, S. Pd. berserta anggota mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat.

Melalui inovasi Kegiatan (Jumat Curhat) tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Iptu Adrizal.

Di samping itu, Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Selatan tetap dalam keadaan aman dan kondusif khususnya Polsek Trumon Timur.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan masyarakat menyampaikan bahwa Sering terjadinya Pencurian biji sawit, dan masyarakat menyarankan terkait pembuatan SIM tidak ke Polres tapi di Gampong Titi Poben Kecamatan Trumon Timur.

Dan Tindak lanjut dari Polsek Trumon Timur yakni Polsek Trumon Timur akan meningkatkan patroli malam hari di wilayah rawan pencurian, dan Kapolsek Trumon Timur menyampaikan kepada Keuchik agar dapat mendatakan warganya yang akan membuat SIM dan akan disampaikan ke Satlantas Polres Aceh Selatan dalam hal pembuatan SIm. Selain itu Kapolsek juga menghimbau masyarakat apabila mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor Call center 110 atau mendatangi Kantor Polisi Terdekat.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh