Kapolsek Labuhanhaji Awasi Protokol Kesehatan Di Kawasan Wisata

Kapolsek Labuhanhaji Awasi Protokol Kesehatan Di Kawasan Wisata

- in Humas
301
0

Tribratanewsacehselatan – Untuk mencegah terjadinya klaster baru covid-19 di kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Kapolsek Labuhan Haji Iptu Syahrul bersama personil hari minggu tanggal 16/05/21 mengadakan pengawasan dan pemantauan pelaksaan protokol kesehatan yang diterapkan oleh kelompok sadar wisata pantai pasir putih.

Dari pintu gerbang terlihat para petugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan mengharuskan pengunjung memakai masker selanjutnya harus mencuci tangan ditempat yang disediakan di pintu masuk lokasi pantai.

Disamping mengadakan pengawasan Kapolsek Labuhanhaji Iptu Syahrul dan anggota juga mengedukasi pengunjung agar tidak berkerumunana dan membeagikan masker kepada pengunjung yang tidak membawa masker, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kapolsek Labuhanhaji Iptu Syahrul menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan 5M serta PPKM sekala mikro di desa untuk memantau perkembangan covid-19.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan