Kapolsek Kluet Tengah Bahas tentang Terputusnya Pasokan Minyak Solar dalam Jum’at Curhat

Kapolsek Kluet Tengah Bahas tentang Terputusnya Pasokan Minyak Solar dalam Jum’at Curhat

- in Polisi Kita
481
0

Tribratanewsacehselatan – Polsek Kluet Tengah mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Kali ini kegiatan Jumat curhat dilaksanakan di salah satu Warkop di Kecamatan Kluet Tengah, Jum’at (20 januari 2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kluet Tengah Ipda Marwazi Lubis, S.H. berserta anggota mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat.

Melalui inovasi Kegiatan (Jumat Curhat) tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Ipda Lubis.

Di samping itu, Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Selatan tetap dalam keadaan aman dan kondusif khususnya Polsek Kluet Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut perwakilan masyarakat menyampaikan bahwa diwilayah Kluet Tengah masyarakat mengeluh terkait terputusnya pasokan minyak solar subsidi ke Pelabuhan Rakyat Jamburteka Desa Lawe Melang Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan.

Dan Tindak lanjut dari Polsek Kluet Tengah yakni Polsek dan unsur Forkopimcam melakukan pengawasan terhadap pemasok BBM subsidi Solar yang diperuntukkan bagi sarana transportasi air Jambur Teka di Desa Lawe Melang. Selain itu Kapolsek juga menghimbau masyarakat apabila mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor Call center 110 atau mendatangi Kantor Polisi Terdekat.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh