Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Aceh Selatan

Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Aceh Selatan

- in Humas
2877
0

Tribratnewsacehselatan – Kapolres Aceh selatan AKBP Dedy Sadsono,ST memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres Aceh Selatan Dari KOMPOL Iskandar.A,SE.AK kepada KOMPOL Hardi Meladi Kadir,SIK.Jum’at(3/8/18)

Upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan di Lapangan apel Mapolres Aceh Selatan yang di ikuti oleh pejabat Utama, Personil Polres Aceh Selatan,Ketua Cabang Bhayangkari serta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Selatan.

Kapolres dalam amanatnya, menyatakan, pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.

“Juga menjadi langkah pembinaan karier bagi anggota, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,” tandas Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Aceh Selatan. ”Saya banyak terbantu, karena itu perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih,” ujar Kapolres.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Aceh Selatan. ”Kami senang untuk bergabung di Polres Aceh Selatan, semoga kita bersama dapat membawakan perubahan dan kebaikan, utamanya yang menyangkut Promoter (profesional, modern, terpercaya) Polri, sebagaimana dilakukan oleh pejabat lama,” ujar Kapolres.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan