Kapolres Aceh Selatan Silaturahmi di Ponpes Darul Ihsan

Kapolres Aceh Selatan Silaturahmi di Ponpes Darul Ihsan

- in Humas
618
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH bersama PJU melaksanakan kegiatan silahturahmi sekaligus pengecekan protokol kesehatan di Ponpes Darul Ihsan Abuya Syekh H. Amran Waly Al khalidi Gp. Pawoh kec. Labuhanhaji Kab. Aceh Selatan, Kamis (04/03/21).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan bahwa maksud dan tujuannya bersilahturahmi ke Pondok Pesantren selain untuk melaksanakan pengecekan protokol kesehatan juga menyampaikan program yang dicanangkan Bapak Kapolda.

“Jadi intinya untuk menghimbau seluruh santri dan pengasuh ponpes agar selalu menaati protokol kesehatan Covid-19, karena memang santri yang di ponpes jumlah yang cukup banyak, sehingga hal tersebut sangat rawan apabila terjadi penularan Covid-19.”tutur AKBP Ardanto.

Oleh karena itu saya mengecek seluruh sarana dan prasarana baik tempat kelas untuk belajar maupun asrama dan bagaimana fasilitasnya apakah sudah memenuhi standar prokes Covid-19.

Ketua Yayasan Abuya Syekh H. Amran Waly Al khalidi menyampaikan rasa bahagia atas kunjungan Kapolres Aceh Selatan, dapat menjadi ponpes yang tangguh bebas dari virus Corona dibawah.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan