Kapolres Aceh Selatan Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Darul Huda

Kapolres Aceh Selatan Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Darul Huda

- in Humas
631
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan Silahturahmi ke Pondok Pesantren Darul Huda Gp. Sawang II Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan dalam rangka koordinasi serta sosialisasi protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi, Selasa (28/09/21).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH dan diikuti oleh Katim Pamatwil Vaksinasi AKP Yuhendri, Wakatim Pamatwil Iptu Zikri, Kapolsek Sawang Iptu Sofyan serta perangkat gampong.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengucapkan terimakasih kepada pimpinan pondok pesantren Tgk. Rasyidi atas sambutan dan bisa meluangkan waktu untuk bersilahturahmi di Pondok pesantren Darul Huda.

Selanjutnya, Kapolres juga mensosialisasikan tentang Percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada pimpinan Pondok Pesantren Darul Huda terhadap pengajar dan Santri di Pesantren untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd immunity) di lingkungan pesantren.

Selain memberikan pemahaman tentang covid-19 Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH juga memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan di pondok pesantren tersebut.

Pimpinan pondok pesantren Darul Huda Tgk. Rasyidi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Selatan dan Rombongan yang sudah bersedia hadir di Pondok pesantren kami dalam rangka bersilahturahmi”ucap Tgk. Rasyidi.

Tgk. Rasyidi juga mengucapkan terimakasih atas pemberian semen yang di berikan beliau untuk pesantren kami, semoga pemberian beliau menjadi amal ibadah.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan