Kapolres Aceh Selatan Serahkan Vocer Umrah Kepada Pemenang Undian

Kapolres Aceh Selatan Serahkan Vocer Umrah Kepada Pemenang Undian

- in Humas
273
0

Tribratanewsacehselatan – Polda Aceh diwakili Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH menyerahkan voucher gratis umroh kepada saudara Robby, pemenang undian vaksinasi massal Tahap ke 3 Wilkum Polres Aceh Selatan, Kamis (23/02/22).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan, saurada Robby merupakan pemenang Undian Paket umrah Tahap ke 3 hadiah umroh program vaksinasi massal yang digagas Polda Aceh bekerjasama HIPMI.Program vaksinasi massal jajaran Polda Aceh yang berhadiah 40 paket Umroh Tahap 3 telah selesai dilaksanakan yang berlangsung sejak pada 01 s/d 28 Desember 2021.

“Paket umroh ditahap ke 3 ada 40 paket tersedia dan diundi secara acak, Saudara Roby, pemenang paket Umroh asal Aceh Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Aceh dan Kapolres Aceh Selatan yang telah memberikan hadiah Umroh. “Saya sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan kepada saya yang tidak pernah terpikir untuk mendapatkan Hadiah Umroh ini,” ujarnya.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Roby yang menjadi Pemenang Hadiah Paket Umrah Dari Kabupaten Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan lakukan pengecekan beberapa SPBU antisipasi praktik Curang penjualan BBM

Tribratanewsacehselatan — Personel Satreskrim Polres Aceh Selatan Polda