Kapolres Aceh Selatan Pimpin Langsung Penyerahan Penghargaan Dan Penandatanganan Fakta Integritas

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Langsung Penyerahan Penghargaan Dan Penandatanganan Fakta Integritas

- in Humas
414
0

Tribrtanewsacehselatan – Bertempat di Halaman Mapolres Aceh Selatan Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH menyerahkan penghargaan lomba vidio kreatif sejajaran Polda Aceh dalam rangka HUT Satpam ke-40, Senin (22/02/21).

Penyerahan penghargaan tersebut bertemakan “Satpam tangguh dimasa pandemi Covid-19”

Setelah acara pemberian penghargaan vidio kreatif tersebut dilanjutkan dengan acara penandatanganan Fakta Integritas.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Selatan menyampaikan Penandatanganan Fakta Integritas merupakan komitmen Polri agar personil Polres Aceh Selatan bebas Narkoba dan apabila terlibat penyalahan Narkoba akan dikenakan Sangsi Pidana dan PTDH.

Penyalahan Narkoba terhadap personil Polres Aceh Selatan dapat merugikan keluarga dan personil tersebut,pimpinan berharap agar personil polres aceh selatan bisa berakhir dalam dinas kepoisian sampai purna tugas.

AKBP Ardanto juga menegaskan kepada Para Kabag dan Kasat dan seluruh perwira agar senantiasa mengawasi secara melekat terhadap seluruh personil,apa bila ada personil yg sudah terkontaminasi dan kecanduan terhadap penyalahan Narkoba secepatnya laporkan kepada pimpinan untuk direhabliatasi terhadap personil tersebut,sebelum dilakukan upaya hukum atau tertangkap tangan oleh aparat hukum.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan