Kapolres Aceh Selatan Pimpin Apel Kendaraan Dinas

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Apel Kendaraan Dinas

- in Humas
262
0

Tribratanewsacehselatan – Sebagai upaya kelancaran tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH memimpin Apel Pengecekan Kendaraan Dinas yang dilaksanakan di Lapangan Tito Yudha Polres Aceh Selatan, Jum’at (17/12/21).

Dalam arahannya Kapolres Aceh Selatan menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui kondisi dan posisi kendaraan dinas, serta untuk mengecek kesiap siagaan Personil maupun Ranmor Dinas.

“Langkah ini sebagai wujud Polres Aceh Selatan untuk lebih prima, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait dengan mempercepat penanganan Pandemi Covid-19″ucap AKBP Ardanto.

Setelah memimpin Apel, Kapolres didampingi Kabaglog Polres Aceh Selatan AKP Wiji Sutrisno melaksanakan pengecekan kendaraan dinas. Diungkapkannya, diharapkan dari pemeriksaan ini nantinya kendaraan dinas dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

“Terlebih kendaraan yang dipakai agar senantiasa dapat memberikan, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” jelas AKBP Ardanto.

Selanjutnya secara bergiliran seluruh kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua dilakukan pengecekan secara menyeluruh sehingga apabila ada kerusakan sedini mungkin segera bisa di antisipasi untuk dilakukan perawatan dan untuk biaya akan ditanggung oleh dinas sesuai DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran).

Kabaglog Polres Aceh Selatan AKP Widji Sutrisno menyampaikan bahwa dari hasil pemeriksaan untuk Kendaraan Dinas pada dasarnya masih sangat layak.

“Namun demikian tetap perlu dilakukan perawatan, seluruh keluhan sudah ditampung dan nantinya akan dilaksanakan perbaikan,” ungkapnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan