Kapolres Aceh Selatan Perintahkan Paur Dokes Untuk Laksankan Sweb Antigen Presisi dadakan Bagi Peserta ujian PPPK yang tidak membawa Surat Repites Atau Antigen.

Kapolres Aceh Selatan Perintahkan Paur Dokes Untuk Laksankan Sweb Antigen Presisi dadakan Bagi Peserta ujian PPPK yang tidak membawa Surat Repites Atau Antigen.

- in Humas
359
0

Tribratanewspolresacehselatan – Kapolres Aceh Selatan pantau pelaksanaan kegiatan seleksi ujian PPPK di SMAN 1 Tapaktuan.Senin(13/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan seleksi PPPK ini masih didapati para peserta yang hendak mengikuti ujian tidak bisa menunjukan surat hasil Swab Antigen dengan keterangan non reaktif/reaktif kepada panitia penyelenggara, olehsebab itu bagi peserta yang tidak bisa menunjukan surat tersebut maka pihak pengamanan ujian tidak memperbolehkan peserta untuk memasuki lokasi tes.

oleh sebab itu Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho.SIK.SH.MH berinsiatif memanggil dan memerintahkan Paur Dokes untuk melakukan Sweb Antigen kepada peserta yang tidak bisa menujukan atau yang belum mempunyai surat keterangan Swab Antigen dilokasi pelaksanaan ujian.

Surat Swab antigen merupakan salah satu sarat utama bagi peserta untuk bisa mengikuti seleksi PPPK di Kabupaten Aceh Selatan. Peserta Seleksi PPPK di Kabupaten Aceh Selatan Wajib Membawa Surat Surat Swab anti gen.

“untuk mempelancar kegiatan ini saya berinsiatif memanggil dan memerintahkan Paur Dokes untuk melakukan tes Swab Antigen kepada peserta yang akan mengikuti ujian sehingga mereka bisa masuk kelokasi dan mengikuti ujian” ujar Kapolres.

Salah satu peserta ujian PPPK yang berasal dari Gampong Alur Kejrun Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, yang hendak mengikuti ujian mersa sangat terbantu dengan kegiatan yang digagas oleh Kapolres Aceh Selatan ini, karna iya mengaku telah tiba dilokasi ujian pada pukul 06.30 WIB namun belum mempunyai surat Sewb antigen beruntung bapak Kapolres mau memfasilitasi dengancara mengadakan tes Sweb di lokasi ujian sehingga saya bisa masuk untuk mengikuti ujian.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam