Kapolres Aceh Selatan Pantau Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Presisi

Kapolres Aceh Selatan Pantau Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Presisi

- in Headline, Humas
69
0

tribratanewsacehselatan – Guna memastikan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar di di gerai vaksin presisi, Kepala Kepolisian Resor Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19. Dan kali ini bertempat di Kantor Kejaksaan Negri Tinggi Tapaktuan,Rabu (07/07/21).

Kunjungan Kapolres didampingi Kajari Aceh Selatan Heru Angoro SH.,MH guna memastikan kegiatan vaksinasi massal berjalan dengam aman dan lancar dalam mendukung kebijakan pemerintah.

Dalam pantauan Kapolres Aceh Selatan, kegiatan di gerai Vaksin Presisi berjalan lancar dalam memberikan pelayanan vaksinasi COvid-19 untuk masyarakat yang belum vaksin, dengan kesadaran sendiri masyarakat mendatangi Gerai Vaksin Presisi.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan bahwa giat vaksinasi di gerai vaksin presisi ini sebagai upaya untuk meningkatakan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19 dan meskipun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin. Imbuhnya.

“Gerai vaksin bertujuan untuk mensukseskan program sejuta vaksin sehari yang digalakan oleh pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19”. Ujarnya.

“Gerai vaksin ini akan dibuka setiap hari, sebagai bentuk dukungan Polri mensukseskan satu juta vaksin sehari, kepada masyarakat kami himbau dan mengajak untuk segera vaksin, jangan takut vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua, mudahan-mudahan Covid- 19 segera berakhir. Tutupanya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Aceh Selatan Bersama Tim Satgas Covid-19 Silahturahmi Bersama Pimpinan Pondok Pesantren Se-Kluet Raya.

Tribratanewsacehse;atan – Bertempat di Dayah / Pesantren Babussa’adah