Kapolres Aceh Selatan Pantau Vaksinasi Masal di Halaman Kantor Bupati Lama

Kapolres Aceh Selatan Pantau Vaksinasi Masal di Halaman Kantor Bupati Lama

- in Humas
294
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Halaman Kantor Bupati Lama, Jum’at (04/06/21).

Vaksinasi yang bekerjasama antara Pemko Tapaktuan dengan unsur Polri dan TNI ini menyasar pelayanan publik,pra lansia dan lansia.

Pantauan awak media di lapangan, AKBP Ardanto yang juga didampingi kasipropam Polres Aceh Selatan Ipda Akhir melihat langsung proses vaksinasi terhadap masyarakat. Mulai dari meja pertama untuk pendaftaran kemudian dilanjutkan dengan skrining dan terakhir dilanjutkan dengan proses penyuntikan vaksin.

“Alhamdulillah hari ni masyarakat sangat antusiasme untuk mengikuti vaksinasi, 150 yang sudah disuntik vaksin, semoga untuk selanjutnya akan lebih meningkat sampai tanggal 7 Juni 2021 nanti,”ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Selatan ini menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Selatan agar tidak takut untuk divaksin. Karena, akan sangat berguna bagi kekebalan tubuh.

“Dengan mengikuti vaksinasi, kita sudah mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19, meskipun sudah disuntik, namun protokol kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari – hari”pinyanya.[Humasresasel]

   

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam