Kapolres Aceh Selatan Pantau Kegiatan Vaksin di Ponpes Darul Amilin

Kapolres Aceh Selatan Pantau Kegiatan Vaksin di Ponpes Darul Amilin

- in Humas
1085
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH didampingi Ketua Bhayangkari dan Kapolsek Labuhanhaji Timur Ipda Syafrizal Amri memantau langsung pelaksanaan vaksin di Pondok Pesantren Darul Amilin, Selasa (21/09/21).

Kapolres Aceh Selatan memantau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi pada para santri di Ponpes Darul Amilin yang sekaligus bertatap muka dengan pimpinana Darul Amilin Abon Mahdi AL-GHANI.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengatakan bahwa gerai vaksin di pesantren ini dengan tujuan vaksinasi ini  untuk kekebalan tubuh agar sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Terima kasih kepada Pimpinan Ponpes atas sambutanya, selanjutnya Kapolres Aceh Selatan memberikan bantuan dari Kapolda Aceh semoga dapat dapat bermanfaat dengan baik,”ungkap Kapolres AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Darul Amilin Abon Mahdi AL-GHANI mengungkapkan apresiasinya dan terima kasihnya atas kehadiran Kapolres Aceh Selatan ke Ponpes kami dalam memantau kegiatan vaksinasi dan juga memberikan bantuan kepada Ponpes Darul Amilin.

Semoga dengan kegiatan vaksinasi kita dapat menciptakan head Immunity baik di lingkungan masyarakat maupun dilingkungan Ponpes. ungkap Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH.[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam