KAPOLRES ACEH SELATAN MENJENGUK PERSONILNYA YANG LAKA LANTAS

KAPOLRES ACEH SELATAN MENJENGUK PERSONILNYA YANG LAKA LANTAS

- in Humas, Lantas
1745
0

TRIBRATANEWSPOLRESACEHSELATAN – AKBP Dedy Sadsono, ST menjenguk anggotanya yang sedang sakit akibat laka lantas dan dirawat di Rumah Sakit Yulidin Away Tapaktuan, Sabtu (13/01/18) malam.

Brigadir Hazrul Darma personil Bag Sumda Polres Aceh Selatan mengalami Kecelakaan Lalu Lintas, Sabtu (13/01/18) sekira pukul 21.30 Wib.

Kecelakaan itu bermula ketika sepeda Motor yang dikendarai Brigadir Hazrul di tabrak oleh sepeda motor yang melaju kencang dari simpang arah kiri korban, akibat kejadian tersebut Brigadir Hazrul mengalami patah lengan bagian kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yulidin Away Tapaktuan.

Mendengar kabar anggotannya mengalami laka lantas dan dirawat di Rumah Sakit, Kapolres AKBP Dedy Sadsono,ST langsung melihat kedaan anggotanya keruangan UGD Rumah Sakit tersebut.

“kegiatan ini sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan, Kita ini ibarat tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan”, kata Kapolres.

Dengan kehadiran Kapolres selain merupakan wujud rasa kepedulian bersama hal ini juga diharapkan dapat memberi motivasi kepada keluarga maupun anggota yang sakit agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala.

“Tanpa rekan-rekan, saya bukan siapa-siapa. Kami doakan semoga Brigadir Hazrul Darma lekas sembuh dan dapat berkumpul bersama kita” , kata Kapolres.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam