Kapolres Aceh Selatan Menghadiri Halal Bihalal di Pendopo Bupati

Kapolres Aceh Selatan Menghadiri Halal Bihalal di Pendopo Bupati

- in Humas
571
1

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K menghadiri Halal Bihalal di Pendopo Bupati Aceh Selatan, Senin (11/07/22).

Dalam kunjungan Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH serta PJU Polres Aceh Selatan.

Selain rombongan Polres Aceh Selatan kegiatan ini juga dihadiri oleh Kajari Aceh Selatan serta SKPA Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K mengatakan kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membangun sinergitas bersama stakeholder yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.

Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Aceh Selatan tetap aman dan kondusif” terang Kapolres Aceh Selatan.

Kami akan lanjutkan program-program dan kerja sama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan juga mengatakan bahwa pelaksanaan tugas kepolisian, Polres Aceh Selatan akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas. Untuk itu hubungan yang baik harus selalu terjaga, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas. Ungkap Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.[Humasresasel]

1 Comment

  1. Awal yang luarbiasa, sehingga terjalin sinergitas pokopinda untuk Aceh Selatan yg kondusif, sukses selalu 👍👍

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam