Kapolres Aceh Selatan Menghadiri Acara Syukuran HUT Polwan Ke 74

Kapolres Aceh Selatan Menghadiri Acara Syukuran HUT Polwan Ke 74

- in Humas
249
0

Tribratanewsacehselatan – Di sela-sela kepadatan aktivitasnya Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Selatan Ny. Lies Nova, meluangkan waktunya untuk menghadiri acara syukuran HUT Polwan Ke-74 yang digelar di Aula Presisi Mapolres Aceh Selatan, Kamis (08/09/22).

Acara ini turut dihadiri PJU Polres Aceh Selatan berserta personel Polwan serta ASN Polres Aceh Selatan.

Momen syukuran ylang tahun Ke-74 Polwan ini pun dimanfaatkan Kapolres untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Aceh Selatan. Salah satunya yakni dengan mendorong para Polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya.

Ungkapan selamat ulang tahun pun juga tak luput disampaikan Kapolres AKBP Nova Suryandaru, S.I.K kepada seluruh Polwan Republik Indonesia terkhususnya Polres Aceh Selatan.

“Terimakasih atas kontribusi positif yang telah dilakukan para personel Polwan dalam kemajuan Polres Aceh Selatan. Seorang Polwan harus tampil tangguh dan membanggakan di tengah-tengah masyarakat,” ucap AKBP Nova.

Lebih lanjut, Kapolres mengharapkan para Polwan dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Selaras dengan tema yang diusung pada HUT Polwan Ke-74 ini, semoga Polwan dapat semakin Presisi dan senantiasa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,”tutup Kapolres Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan