Kapolres Aceh Selatan Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran

Kapolres Aceh Selatan Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran

- in Humas
635
0

Tribratanewsacehselatan – Untuk memantau situasi kewilayahan dan sekaligus memberikan arahan kepada personil Polsek jajaran, Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melaksanakan kunjungan kerja, Rabu (23/03/22).

Dalam kunjungan Kapolres Aceh Selatan didampingi Kabagops Polres Aceh Selatan AKP Mustafa, Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan AKP Zulfitriadi,SH, KA SPKT Polres Aceh Selatan Ipda Friedly dan KBO Intelkam Aiptu Rizal Efendi diterima langsung oleh Kapolsek Pasie Raja Ipda Muji Burrahman,SH.

Kapolres Aceh Seatan mengatakan untuk menyikapi situasi kamtibmas yeng berkembang agar dilakukan maping sehingga memudahkan pemantauan. Terkait Covid-19, saya minta agar lakukan terus himbauan kepada masyarakat dan laksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan vaksinasi serta Polri bekerjasama dengan tenaga medis Puskesmas dan Babinsa dalam kegiatan Tracer.

Lanjutnya, Kapolres menyampaikan walaupun personil di Polsek belum maksimal saya berharap Kapolsek agar dapat memanage anggotanya agar jangan sampai bermasalah dengan hukum dan pelanggaran disiplin lainnya.

Kapolres juga meminta kepada seluruh personil agar selalu meningkatkan penjagaan mako sesuai SOP serta menjaga kebersihan. “Saya minta agar seluruh anggota mendukung tugas sesuai tupoksinya masing-masing sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” tambah Kapolres.

Kunjungan Kapolres Aceh Selatan ke Polsek – Polsek jajaran ini dilaksanakan sebagai bentuk silahturahmi serta memberikan motivasi dan memelihara semangat kerja kepada seluruh personil Polsek.

“Diharapkan seluruh anggota dapat menjaga kesehatan serta keluarganya di masa pandemi Covid-19, sehingga kegiatan Kepolisian di tingkat Polsek dapat berjalan dengan maksimal, sesuai prosedural dan profesional,” pungkasnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Wujud Kepedulian Polri terhadap Masyarakat, Polsek Tapaktuan bagikan Takjil Bagi Pengendara

Tribratanewsacehselatan – Sebagai bentuk rasa syukur pada Bulan