KAPOLRES ACEH SELATAN LAKSANAKAN ANEV SATGAS NUSANTARA DILANJUTKAN KEGIATAN VIDIO CONFERENCE

KAPOLRES ACEH SELATAN LAKSANAKAN ANEV SATGAS NUSANTARA DILANJUTKAN KEGIATAN VIDIO CONFERENCE

- in Humas
1093
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST dalam pelaksanaan kegiatan Analisa Evaluasi (Anev) Satuan Tugas (Satgas) Nusantara di Aula Wira Pala Polres Aceh Selatan, Senin (9/4) menyampaikan, setiap sektor jajaran Polres Aceh Selatan harus memastikan masing-masing wilayahnya aman.

Hal tersebut dikatakan AKBP Dedy Sadsono,ST merupakan bagian terpenting dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Aceh Selatan khususnya dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi. Karena menurutnya, setiap wilayah memiliki kondisi dan situasi berbeda baik secara kultur maupun tingkat geografis wilayahnya.

“Setiap Desa memiliki kondisi dan situasi yang berbeda – beda, pastikan wilayah kita aman, ajak seluruh lapisan Masyarakat untuk menjaga situasi sejuk di Kabuapten Aceh Selatan dan maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas.”ujar Kapolres Aceh Selatan.

Setelah pelaksnaan Anev Kapolres Aceh selatan melaksanakan kegiatan video conference dari Satgas Nusantara Mabes Polri. [Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Upaya Polsek Trumon antisipasi masuknya Pengungsi Rohingya ke Wilayah Hukum

Tapaktuan – Kanit Intel Polsek Trumon Polres Aceh