Kapolres Aceh Selatan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kapolres Aceh Selatan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

- in Humas
879
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono.ST menjadi Inspektur upacara dalam rangka peringatan hari Lahirnya Pancasila di Halaman Kantor Bupati Lama Kabupaten Aceh Selatan.Sabtu (1/06/ 19).

Kapolres Aceh Selatan membacakan amanat PIt. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia yang bahwa, Pancasila mampu menyatukan kita semua sebagai satu bangsa dan hidup dalam bingkai NKRI, sebagaimana yang sudah kita ketahui semua bahwa kondisi geografis yang memposisikan wilayah Indonesia sebagai negara kepulauan makin memperkokoh keyakinan tanah air Indonesia.

Dalam wawancaranya dengan awak media AKBP Dedy Sadsono.ST juga menambahkan “melalui momen peringatan hari Lahirnya Pancasila ini mari kita memperkuat Pancasila dengan hidup rukun dan damai dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sekaligus mari kita mengikis benih – benih faham radikalisme yang bertujuan memecah belah persatuan bangsa Indonesia, “ tegas Kapolres.

“ Sebagai falsafah Negara, Pancasila menjadi acuan kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. Selamat memperingati hari Lahirnya Pancasila tahun 2019, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan meridhoi kita semua, “ tutupnya.

Pelaksanaan Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat.[Humasresasel]


 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan