Kapolres Aceh Selatan Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Pembentukan Tim Dan Pembebasan Lahan Bandara Teuku Cut Ali.

Kapolres Aceh Selatan Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Pembentukan Tim Dan Pembebasan Lahan Bandara Teuku Cut Ali.

- in Humas
382
0

Tribratanewsacehselatan – Bertempat di Aula Pemda Kabupaten Aceh Selatan telah berlangsung Rapat Koordinasi tentang pembebasan / pengadaan tanah untuk perluasan lahan landasan pacu bandara Teuku Cut Ali Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan rapat dipimpin oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran dan Rapat Koordinasi dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH diwakili Wakapolres Kompol Sudianto SH.,MH, Dandim 0107 Aceh Selatan, Kajari Aceh Selatan serta Ketua DPRD.

Kegiatan langsung dibuka Bupati Aceh Selatan dan memaparkan terkait Pembebasan / Pengadaan Tanah Untuk Perluasan Lahan Landasan Pacu Bandara Teuku Cut Ali di Kabupaten Aceh Selatan kepada para peserta rapat dan dilanjutkan saran dan masukan.

Dari Hasil rapat tersebut akan dilaksanakan rapat kembali dikemudian hari setelah tim terbentuk dan dilakukan pengecekan langsung kelapangan serta memanggil 20 orang masyarakat yang menguasai lahan milik bandara Teuku Cut Ali.

Ditempat terpisah Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH menyampaikan rapat koordinasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyelesaikan masalah tanah milik Banda T.Cut ALi yang sudah dikuasai oleh masyarakat.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan