Kapolres Aceh Selatan Hadiri Penerbangan Perdana Subsidi Angkutan Udara Perintis 2023

Kapolres Aceh Selatan Hadiri Penerbangan Perdana Subsidi Angkutan Udara Perintis 2023

- in Humas
312
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K menghadiri peresmian penerbangan perdana perintis bersubsidi tahun 2023 di bandara penerbangan Cut Ali Kecamatan Pasie Raja, Kamis (12 Januari 2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K , Dandim 0107 Aceh Selatan, Kajari Tapaktuan, Wakil Ketua DPRK, Kadis keuangan, Kadis Perhubungan, Forkopimcam serta Perangkat desa Gp. Teupin Gajah.

Dalam sambutanya Bupati Aceh Selatan menyampaikan bahwa peresmian penerbangan perintis subsidi di bandara Teuku Cut Ali merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menghidupkan kembali rute penerbangan bandara Teuku Cut Ali sehingga dapat membantu masyarakat Aceh Selatan untuk bisa lebih cepat pergi dan pulang dari Banda Aceh.

” Hal ini sudah kita jajaki sejak tahun 2021, kita berkoordinasi dengan dirjen perhubungan dan juga sudah saya bicarakan dengan Menteri Perhubungan sewaktu ada kunjungan kerja Mentri perhubungan di Prov Sumatera,” ucapnya.

Bupati melanjutkan, berkat kerja keras semua pihak akhirnya penerbangan perintis ini kembali dapat diwujudkan pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

” Hal ini merupakan impian masyarakat di Aceh Selatan, semoga hadirnya kembali penerbangan perintis ini dapat menghemat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K menambahkan sebagai testimoni perdana dalam penerbangan tersebut Kapolres mengapresiasi dengan adanya subsidi angkutan udara perintis di Kabupaten Aceh Selatan. Dengan Hadirnya penerbangan ini memampukan kita untuk menghemat waktu tempuh perjalanan yang akan dituju, ” ucap Kapolres.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Melalui Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sawang Sosialisasi Layanan Kepolisian

Tapaktuan – Polres Aceh Selatan Polda Aceh, melalui