KAPOLRES ACEH SELATAN HADIRI LAUNCING PEMILUKADA KABUPATEN ACEH SELATAN

KAPOLRES ACEH SELATAN HADIRI LAUNCING PEMILUKADA KABUPATEN ACEH SELATAN

- in Humas
1393
0

Tribratanewspolresacehselatan – Rabu (27/12/17) bertempat di Rumoh Agam Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST menghadiri acara Launching pemilihan bupati dan wakil bupati Aceh Selatan yang di selenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten Aceh Selatan.

Launcing pilkada ini merupakan bagian sosialisasi, bahwa untuk menyongsong pilkada tersebut memerlukan proses yang matang agar pilkada kedepan berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah, Karna di hadiri oleh Para Keucik masing-masing desa hingga ketua KIP Provinsi Aceh, Adapun rangkaian acara adalah pengumuman dan pembagian hadiah sayembara pembuatan mascot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Tahun 2018, acara ini juga di meriahkan oleh penampilan tarian Ranup Lampuan dari sanggar STAI Aceh Selatan serta menghadirkan Rafly Kande sebagai pengisi acara hiburan.

Kegiatan Laucing Pilkada Kabupaten Aceh Selatan berlangsung dengan tertib dan lancar para peserta sangat terpukau dengan penampilan dan pergelaran dalam acara ini.[Humasresasel].

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan