Kapolres Aceh Selatan Cek Kendaraan Dinas Polri

Kapolres Aceh Selatan Cek Kendaraan Dinas Polri

- in Humas
244
0

tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan, Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pleyanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang bertempat di Mapolres Aceh Selatan, Senin (28/06/21).

Dengan didampingi oleh seluruh PJU Polres Aceh Selatan, Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melakukan pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan Dinas R-2 dan R4 yang meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban ,sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH dalam arahanya menyampaikan bahwa mengoperasionalkan kendaraan dinas untuk selalu dijaga dengan baik kendaraan tersebut karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Kabupaten Aceh Selatan”ujarnya.

Kapolres Aceh Selatan juga berharap untuk tidak merubah bentuk serta mencukupi kelengkapan dokumen pendukung lainnya sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

“Diharapkan kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar tidak merubah bentuk serta merawat kendarannya dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar” Kata AKBP Ardanto.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Pantau pelaksanaan Penerimaan Polri Tahun 2024 di Aula Baradaksa Polres Aceh Selatan.

T Tapaktuan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi