Kapolres Aceh Selatan Bersama Forkopimda Undi Vaksinasi Berhadiah Umroh dan Door Prize Akhir Tahun

Kapolres Aceh Selatan Bersama Forkopimda Undi Vaksinasi Berhadiah Umroh dan Door Prize Akhir Tahun

- in Humas
287
0

tribratanewsacehselatan – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH bersama forkopimda plus melaksanakan pengundian hadiah utama dengan tajuk vaksinasi ikhtiar menjemput berkah kita vaksin mendapat rejeki di halaman Masjid Istiqamah Tapaktuan, Jum’at (31/12/21)

Adapun Hadiah utama nya yaitu 1 paket Umroh gratis dari Polda Aceh dan 1 Unit Sepeda Motor berserta hadiah lainnya.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH menyampaikan, masyarakat yang beruntung dan terpilih dalam pengundian 1 paket hadiah umroh tersebut yang dilakukan secara live dan acak adalah saudara Robi Haris Juanda warga gampong Ujung Pasir, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan dan 1 Unit Sepeda Motor adalah Rosmayati masyarakat gampong sawang.

Kapolres mengucapkan selamat kepada masyarakat yang mendapatkan hadiah yang dilakukan secara vidiocall.

“Selamat kepada saudara Robi Haris Juanda telah mendapatkan paket umrah gratis dan Selamat kepada ibuk Rosmayati Mudah-mudahan dapat memicu semangat masyarakat yang lain untuk melaksanakan vaksinasi,khususnya di Aceh Selatan.

Tujuan diadakannya program vaksinasi berhadiah ini, yaitu Agar masyarakat mendukung percepatan vaksinasi agar terciptanya kesehatan khususnya di Kabupaten Aceh Selatan sehingga pemulihan ekomoni bisa segera tercapai”tutup KapolresAceh Selatan.

Saat pengundian tersebut juga turut hadir Buapti Aceh Selatan Tgk. Amran, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf. M.Yusuf, SIP, Kajari Aceh Selatan Heru Anggoro, SH, MH, Waka Polres Aceh Selatan Kompol Sudianto, SH. MH, Sekda Aceh Selatan Cut Syazalisma, SSTP serta masyarakat yang hadir secara langsung maupun di akun sosial media.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan