KAPOLRES ACEH SELATAN ANTAR 28 PERSONILNYA UNTUK MELAKSANAKAN PELATIHAN VIP DAN MEMONITOR PELAKSANAAN RAPAT PALENO PPK

KAPOLRES ACEH SELATAN ANTAR 28 PERSONILNYA UNTUK MELAKSANAKAN PELATIHAN VIP DAN MEMONITOR PELAKSANAAN RAPAT PALENO PPK

- in Humas
1518
0

Tribratnewsacehselatan – Keamanan dan Pengamanan adalah suatu Kegiatan yang bersifat Dinamis dan pada prinsipnya dilaksanakan untuk mencapai Kenyamanan dan diperoleh produktifitas kerja yang maksimal, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST memerintahkan 28 personil Polres Aceh Selatan Untuk mengikuti serangkaian pelatian Very Important Person (VIP) dalam rangka pengaman tertutup / Walpri di Mako Brimob Den C Pelopor yang berlokasi di Gampong Lhok Raya Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan. Selasa(06/02/18)

Pelatihan ini dipersiapkan untuk menghadapi rangkaian Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 guna memberikan rasa aman kepada masing-masing pasangan calon yang akan mengikuti kegiatan Pemilukada nantinya.

AKBP Dedy Sadsono,ST mengatakan “pelatihan ini dilakukan dalam rangka persiapan pengamanan melekat pada Pemilukada Tahun 2018. Dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan anggota dalam melakukan pengawalan, pengamanan (pam) VIP. Diharapkan, dengan pelatihan ini anggota pam VIP semakin meningkatkan profesionalismenya dan memaksimalkan pelayanan dalam bidang pengawalan” ujar Kapolres.

Dalam acara serah terima dan pembukaan pelatihan tersebut Kapolres Aceh Selatan di sambut oleh Kaden Brimob Detasemen C Polda Aceh AKBP. Saiful, Danki Brimob Sub 2 Detasemen C IPTU Ihsan.

Sekira Pukul 15.20 Wib Kapolres melajutkan perjalannaya menuju Aula Pertemuan Kantor Camat Kluet Utara guna memonitor pelaksanaan Rapat Pleno PPK tentang rekapitulasi Hasil Perolehan Verifikasi Faktual Dukungan perbaikan syarat Bakal Calon Perseorangan / Independent, pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Aceh Selatan IPTU Satria disambut oleh Kapolsek Kluet Utara IPDA Mulyadi yang didampingi Camat beserta Danramil Kluet Utara kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam