JENAZAH ABU DAWOOD TEUPIN GAJAH TIBA DIBANDARA T.CUT ALI

JENAZAH ABU DAWOOD TEUPIN GAJAH TIBA DIBANDARA T.CUT ALI

- in Humas
1650
0

TRIBRATANEWSPOLRESACEHSELATAN – Sabtu (13/02/18) Berita duka meninggalnya Ulama Aceh Selatan Al-Mukkarama Abu M.Daud Al Yusufi alias Abu Dawood Teupin Gajah Mendapat perhatiankhusus dari Muspida Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsosno, ST beserta Wakil Bupati Aceh Selatan Kamarsyah.So.s, Sekertaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan H Nasjuddin, SH MM beserta Tokoh-tokoh Masyarakat menunggu kedatangan jenazah dari Medan menuju bandara T. Cut Ali.Kecamatan Pasieraja dengan menggunakan pesawat Susi Air.

Ulama kharismatik asal Aceh Selatan ini sudah 20 hari di rawat di Rumah Sakit Sentosa Kuala Lumpur Malaysia, sekira pukul 14.30 Waktu setempat beliau dikabarkan telah meninggal dunia.

Setibanya di bandara jenazah Abu Tepin Gajah langsung dibawa menuju Pasantren Madinatuldiniah Babussa’adah guna di semayamkan dan dimakamkan.

AKBP Dedy Sadsono,ST “saya secara Pribadi dan Kedinasan,menyampaikan duka sedalam–dalamnya atas meninggal dunianya Abu M.Daud Al yusufi alias Abu Dawood, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan”ujar beliau.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan