Jelang Pemilu 2019, Kapolres Aceh Selatan Cek Seluruh Ranmor dan Peralatan Dinas

Jelang Pemilu 2019, Kapolres Aceh Selatan Cek Seluruh Ranmor dan Peralatan Dinas

- in sumda
894
0

Tribratanewsacehselatan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST serta Wakapolres Aceh Selatan Kompol Hardi.M.K.SIK bersama Pejabat Utama Polres, melakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana yang digunakan dalam pengamanan Pemilu serentak tahun 2019.Jum’at(12/04/2019).

Kegiatan pengecekan perlengkapan ini dilaksanakan di Lapangan Apel belakang Polres Aceh Selatan menurut Kasubbag Humas Polres Aceh Selatan IPTU Junaidi Kasubbag Humas Polres Aceh Selatan kegiatan ini sengaja dilaksankan untuk maksud dilakukan pengecekan dan pemeriksaan Almatsus, Alpalkam dan kendaraan dinas inventaris kepolisian, ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan semua Sapras jajaran kepolisian yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu serentak Tanggal 17 April 2019 mendatang.

”Sekaligus dilakukan penelitian apakah ada yang rusak atau terjadi kekurangan, secepatnya diperbaiki dan dilengkapi. Supaya pada saatnya digunakan, semuanya telah betul-betul dalam kondisi siap dalam mendukung sukses tugas pengamanan pesta demokrasi bangsa,” tegas IPTU Junaidi.

Pengecekan dan pemeriksaan ini meliputi kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, yang selama ini menjadi kendaraan dinas di jajaran Polres termasuk kendaraan dinas di 16 Polsek se jajaran Polres Polres Aceh Selatan. Turut serta dicek semua peralatan Sapras komunikasi handy talky (HT) yang selama ini dipakai di semua satuan dan di seluruh Polsek.

”Hasil pengecekan dan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya peralatan yang rusak. Semuanya dalam kondisi baik, normal dan siap digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu,” ungkap Kapolres Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Meukek Bagikan Buku kepada Anak-anak TPA dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

Tribratanewsacehselatan – Polsek Meukek kembali menunjukkan komitmennya dalam