Jelang Hari Raya Idul Adha, Sat Binmas Polres Aceh Selatan Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Jelang Hari Raya Idul Adha, Sat Binmas Polres Aceh Selatan Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

- in Humas
252
0

Tribrtanewsacehselatan – Hari Raya Idul Adha jatuh pada 20 Juli 2021. Namun pelaksanaannya akan berbeda karena masih situasi pandemi Covid-19.

Sehubungan dengan semakin meluasnya penyebaran Covid-19 serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Satbinmas Polres Aceh Selatan melaksanakan himbauan di Pasar Impres dan seputaran Kota Tapaktuan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin (19/07/21).

Dengan menggunakan mobil penerangan dan pengeras suara Satbinmas Polres Aceh Selatan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.Dengan adanya kegiatan himbauan secara rutin ini himbauan di harapkan warga khususnya warga yang keluar rumah agar peduli dan sadar dalam mematuhi protokol kesehatan utamanya dalam memakai masker untuk mencegah penyebaran covid 19.

Ditemat terpisah Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kasat Binmas Iptu Harun mengatakan “Kegiatan himbauan ini dilaksanakan untuk menyampaikan pesan protokol kesehatan dalam rangka mendisiplinkan dan mengajak masyarakat untuk memakai masker di manapun berada. Dengan cara yang menarik sehingga masyarakat bisa mengetahui kegiatan ini dan dapat melaksanakan himbauan ini secara bersama sama dan himbauan ini sebagai salah satu upaya dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih mewabah sampai sekarqang ini.”ujarnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan Laksanakan Kegiatan Analisa dan Evaluasi Pengisian Aplikasi Binmas Online System Versi 2 (BOS V2)

Tribratanewsacehselatan – Sebagai bagian dari upaya meningkatkan efisiensi