Himbauan Bhabinkamtibmas Agar Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Himbauan Bhabinkamtibmas Agar Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

- in Polisi Kita
1325
0

Tribratanewsacehselatan – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan. Kepolisian Sektor Sawang Polres Aceh Selatan secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidanan serta segala bentuk gangguan kamtibmas dan memutus mata rantai Virus Corona.Senin (27/07/20)

Personil Polsek Meukek mengunjungi warga desa binaannya sekaligus dialogis dan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus covid-19″ujarnya.

Brigadir Busnawi juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu – waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Sementara itu Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kapolsek Sawang Iptu Yuhendri menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Aceh Selata”jelasnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh