Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Selatan Gelar Lomba Polsek Terbaik

Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Selatan Gelar Lomba Polsek Terbaik

- in Humas
547
1

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan menggelar lomba Polsek terbaik dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Penilaian lomba dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho SH.,S.I.K.,MH.,M.Kn melalui Kabag SDM Kompol Ismianto S. Sos.

Kabag SDM mengatakan, mulai hari ini, Selasa (21/06/2022) kami bersama tim sudah mulai melaksanakan penilaian ke Polsek jajaran.

Dijelaskannya, aspek penilaian dalam lomba ini meliputi kebersihan mako luar dan dalam, barang-barang inventaris, kelengkapan administrasi, performance personel dan kelengkapannya.

Kabag SDM mengungkapkan, selain berlomba untuk menjadi yang terbaik, lomba ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kekompakan antar personel sebagai bentuk kerjasama dalam menjaga lingkungan di sekitar mako.

“Saya harap seluruh personel polsek agar terus menjaga kebersihan, tidak hanya saat ada lomba saja. Kalau lingkungan kerja selalu bersih, pekerjaan pasti lancar, dan masyarakat yang datang ke polsek juga akan lebih nyaman,” ujar Kabag SDM.

Menurutnya, dari beberapa polsek yang sudah didatangi dinilai sudah cukup bagus, namun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

“Setelah kita melakukan penilaian sudah cukup bagus, namun ada beberapa yang perlu dirapikan dan ditingkatkan” jelasnya.

Kabag SDM menyebutkan, pengumuman hasil penilaian lomba polsek terbaik akan diumumkan pada tanggal 25 Juni 2022. Terang Kompol Ismianto.[Humasresasel]

1 Comment

  1. Polres Aceh Selatan memang mantap, gaspol👍👍

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam