Focus Group Discussion (FGD) dan Sosialisasi pemberantasan Narkoba Polres Aceh Selatan

Focus Group Discussion (FGD) dan Sosialisasi pemberantasan Narkoba Polres Aceh Selatan

- in Binmas, fea, Humas, Mitra Polisi, Narkoba
952
0

Tribratanewsacehselatan- Sat Binmas Polres Aceh Selatan dan Sat Narkoba Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion dan Sosialisasi pemberantasan Narkoba di Gampong Binaan Anti Narkoba bertempat di Mesjid Al-Ikhlas Gampong Silolo Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan .Senin(30/09/2019)

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan yang diwakili
Asisten I Setdakab Aceh Selatan, Erwiandi,S.Sos,M.Si, Pelaksana Tugas (PLT) Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Harun, Kepala BNN Kabupaten Aceh Selatan Nuzulian, Kasat Narkoba Iptu Rajabul Asra,HM,SH, Camat Pasie Raja yang mewakili Kasipem Burhanuddin, Danramil 14 Pasie Raja Kapten inf.Arahman, Imum mukim Terbangan Tgk. Sulaiman, Keuchik Desa Silolo Ridwan serta perangkat Gampong Silolo lainnya, Masyarakat Desa Silolo yang terdiri dari kaum bapak dan kaum ibu.

Kapolres Aceh Selatan AKBP DEDI SADSONO,ST diwakili Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus T,SE menyampaikan Sosialisasi yang dilakukan oleh Sat narkoba maupun dari BNK Aceh Selatan selama saya di sini sudah dua kali dilakukan ditempat yang sama, Kita harus merasa bangga bahwa kita masih dikunjungi dan mendapat perhatian dari pemerintah dalam hal Sosialisasi sekaligus mempererat hubungan Silahturahmi.

Jauh sebelumnya yang mana Image yang beredar diluar Desa Silolo tidak terlepas dari yang namanya Narkoba, marilah kita rubah images-images diluar sana menjadi Desa Silolo desa anti Narkoba.

Untuk itu kehadiran Kita disini mensosialisasikan bahaya dampak penggunakan Narkoba bagi penggunanya maupun kepada lingkungan itu sendiri.
jika ada dari anggota kepolisian yang menggunakan Narkoba di Silolo ini silahkan laporkan ke saya atau silahkan tangkap demi nama baik Desa kita yang kita cinta ini ujar Kapolsek Pasie Raja.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Aceh Selatan Laksanakan Kegiatan Analisa dan Evaluasi Pengisian Aplikasi Binmas Online System Versi 2 (BOS V2)

Tribratanewsacehselatan – Sebagai bagian dari upaya meningkatkan efisiensi