Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat, Ops Yustisi Polsek Trumon Dibulan Suci Ramadhan Bagikan Masker Gratis

Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat, Ops Yustisi Polsek Trumon Dibulan Suci Ramadhan Bagikan Masker Gratis

- in Humas, Polisi Kita
339
0

Tribrtanewsacehselatan – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran covid-19 di kabupaten Aceh Selatan Polsek Trumon Polres Aceh Selatan mesti di bulan suci ramadhan terus melaksanakan Operasi Yustisi dengan membagikan masker gratis dalam rangka Pendisiplinan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan Ops Yustisi di bulan suci ramadhan tetap dilaksanakan karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamaan yaitu sama – sama mengharapkan ridho dan pahala dari Allah SWT. Dipimpin oleh Kapolsek Trumon Iptu Adrizal bersama anggota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Trumon, Jum’at (23/04/21).

Kegiatan Ops Yustisi terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat dan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan diberikannya teguran kemudian pelanggar tersebut diberikan Masker gratis hal tersebut bukan merupakan hukuman melainkan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan. Ungkap Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Melalui Kapolsek Trumon Iptu Adrizal.

Selain itu petugas sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghidari Kerumunan dan Mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. Hal tersebut merupakan salah satu cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19. Tukasnya.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jumat berkah, Satlantas Polres Aceh Selatan bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu

Tribratanewsacehselatan – Satlantas Polres Aceh Selatan kembali menyelenggarakan