CIPTA KONDISI MENJELANG PILKADA KABUPATEN ACEH SELATAN

CIPTA KONDISI MENJELANG PILKADA KABUPATEN ACEH SELATAN

- in Humas, Polisi Kita
1725
0

Tribratanewsacehselatan – Dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada di Kabupaten Aceh Selatan, Personil Polsek Kluet Selatan dan Kluet Timur melakukan Razia gabungan pada malam hari. Selasa (13/02)

Razia yang dilakukan sejak pukul 00.00 wib bertempat di depan Mapolsek Kluet Selatan yang Melibatkan 10 Personel, diantaranya Ipda Syahrul, Bripka M.Sitepu, Bripka Iqbal, Brigadir Marizal, Brigadir Reki Safrul, Brigadir M.Jamil, Iptu Sutardi Bripka Candra Saputra, Bripka Eko S, Brigadir Muharris.

Dari hasil pelaksanaan razia ini diamankan 1 (satu) unit kendaraan roda dua Merk Honda Revo 125 yang tadinya akan dikirim melalui angkutan umum L300, kendaraan tersebut diamankan karena tidak memiliki surat-surat serta Nomor Polisi.

“Kita menggelar razia malam hari ini selain untuk menjaga kamtibmas menjelang Pilkada Aceh Selatan juga untuk mencegah keluar masuknya kendaraan ataupun barang hasil curian diwilayah Polsek Kluet selatan dan Polsek Kluet Timur” ujar Kapolsek Kluet Timur Iptu Sutardi.[Humasresacehselatan]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lewat DDS Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur ajak warga jaga Kamtibmas bulan Ramadhan

Tribratanewsacehselatan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji Timur Polres