Cek Stok Minyak Goreng, Polres Aceh Selatan Kerahkan Personil Blusukan ke Pasar dan Toko

Cek Stok Minyak Goreng, Polres Aceh Selatan Kerahkan Personil Blusukan ke Pasar dan Toko

- in Polisi Kita
325
0

Tribratanewsacehselatan – Polres Aceh Selatan kerahkan personil blusukan ke pasar untuk mengecek persediaan (stok) minyak goreng dan sembako lainnya, Minggu (22/04/22).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kasi Humas AKP Junaidi mengatakan, pengecekan ini sebagai upaya mengantisipasi kelangkaan minyak goreng selama bulan suci Ramadhan.

Lanjut Kasi Humas, personel mendatangi para pedagang melihat dan memantau langsung persediaan atau stok minyak goreng, baik yang kemasan maupun minyak goreng curah. Selain itu, personel juga mengecek stok bahan kebutuhan pokok lainnya.

“Monitoring ini secara rutin dilaksanakan. Tujuannya, untuk mengantisipasi kelangkaan dan memastikan bahwa stok tersedia sesuai kebutaan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, kepada para pedagang, diingatkan agar tidak melakukan penimbunan terhadap minyak goreng. Sebab, selain melanggar hukum, juga dapat merugikan masyarakat. Begitupun, masyarakat diminta tidak melakukan pembelian minyak goreng yang berlebihan.

Sebelumnya, kata AKP Junaidi, Kapolres Aceh Selatan juga telah memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengawasi persediaan minyak goreng di setiap toko dan pasar di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Trumon Timur Gerak cepat Bersihkan Pohon tumbang Yang Menutupi Jalan Raya

Tribratanewsacehselatan –  Personel Polsek Trumon Timur Polres Aceh