Cek Pengelolaan Logistik, Biro Log Polda Aceh Supervisi Ke Polres Aceh Selatan

Cek Pengelolaan Logistik, Biro Log Polda Aceh Supervisi Ke Polres Aceh Selatan

- in Humas
305
0

tribratanewsacehselatan – Biro Logistik Polda Aceh melaksanakan supervisi dalam rangka tata kelola aset dan tata kelola Logistik di Polres Aceh Selatan yang bertampat di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Jum’at (12/11/21).

Kegiatan supervisi ini juga dilaksanakan oleh beberapa Polres yaitu Polres Simelu, Subulussalam dan Polres Singkil yang mana kegiatan ini dilakukan di Mapolres Aceh Selatan.

Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Supervisi dari Biro Logistik Polda Aceh dipimpin AKBP Dedy Sadsono,ST bersama anggota tim Kompol Irwan, S.sos, Brigadir Fauzi dan Briptu Afdal.

Anggota Tim Logistik Polda Aceh melakukan pemeriksaan pelaksanaan dan pengendalian dalam rangka tata kelola aset dan tata kelola Logistik Pada Polres Aceh Selatan.

Tim Supervisi dari Biro Logistik Polda Aceh di sambut Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH diwakili oleh Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH didamping Kabaglog Polres Aceh Selatan AKP Wiji Sutrisno dan anggota Polres Aceh Selatan.

Ketua Tim Supervisi AKBP Dedy Sadsono ,ST menjelaskan, “kegiatan ini rutin kami lakukan ke Seluruh Polres yang ada di wilayah Polda Aceh guna mengecek pelaksanaan dan pengendalian.

Supervisi kali ini tentang aspek pelaksanaan dan pengendalian dalam rangka tata kelola aset dan tata kelola Logistik.” Tutur AKBP Dedy.[Humasresasel]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli sesama , Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Tribratanewsacehselatan – Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan