Cegah Corona, Jajaran Polres Aceh Selatan Bubarkan Kerumunan Warga

Cegah Corona, Jajaran Polres Aceh Selatan Bubarkan Kerumunan Warga

- in Mitra Polisi
1156
0

tribratanewsacehselatan – Tim Gugus Tugas penangan Covid-19 melaksanakan patroli malam di sejumlah tempat kerumunan.Senin(30/03/20)

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,SH,MH melalui Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan bersama dengan anggota TNI menargetkan beberapa tempat warung dan nongkrong warga yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.

Kegiatan penertiban ke warung kopi, tempat berkumpulnya masyarakat dan cafe agar para pengunjung membubarkan diri dan kembali kerumah. Hal tersebut merupakan anjuran pemerintah agar tidak melakukan perkumpulan selama beberapa waktu mengingat pencegahan penyebaran virus Covid-19. Kami akan melakukan pembubaran kalau perlu dengan sangat tegas,namun persuasif tetap dikedepankan.

Menindak lanjuti Maklumat Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Aziz,Msc dengan nomor : Max/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintahan dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dengan adanya maklumat tersebut diharapkan masyarakat bisa mengerti dan tidak menganggap remeh terkait penyebaran virus Covid-19 ini terutama bagi pemilik warung kopi,kafe dan tempat lainnya yang dijadikan tempat berkumpulnya massa.

Apabila masih ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan Maklumat Kapolri, terutama diwilayah Kab. Aceh Selatan akan dihimbau dengan tegas sebelum dilakukan tindakan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.[Humasresasel]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Banjir Rendam Trumon, Personel Brimob Disiagakan

Tribratanewsacehselatan – Setelah diguyur hujan lebat pada Senin