BHAYANGKARA MOTOR ADVENTURE (BMA) ADAKAN SOSILISASI & SAMBANGI MASARAKAT BULOHSEUMA

BHAYANGKARA MOTOR ADVENTURE (BMA) ADAKAN SOSILISASI & SAMBANGI MASARAKAT BULOHSEUMA

- in Humas
894
0

&BMA#

TRIBRATANEWSACEHSELATAN – Tapaktuan 29 Juli 2017 Komunitas Motor Trail BMA (Bhayangkara Motor Adventure) mengadakan kegiatan sosial di desa Bulusema Kec. Trumon tengah Kab.Aceh Selatan.
kegiatan ini ditandai dengan pemasangan sepanduk himbauwan rawan kebakaran di kawasan Hutan sepanjang jalan menuju Desa Bulusema Tersebut.

AKBP ACHMADI.SIK pembina Komunitas BMA serta Kapolres Aceh Selatan, Menuturkan kegiatan pemasangan sepanduk ini bertujuan untuk menggugah masarakat untuk bersama-sama menjaga hutan dan menyadari pentingnya hutan untuk kelangsungan hidup manusia “Satu tujuan, Satu tangan, untuk menyelamatkan hutan.

Setibanya di desa Bulusema AKBP ACHMADI disambut oleh Kepala desa, perangkat adat dan Masyarakat, kegiatan dilanjutkan dengan penyambutan upacara adat Peusijuk. Peusijuk berasal dari kata sijuk yang berarti dingin, sehat, segar, selamat, damai, dan bergairah. Acara ini sebagai pernyataan rasa penghormatan, kasih sayang, dan syukur.5

6

Acara di lanjutkan dengan pemberian 2 Bola Volly beserta Net Bola Volly kepada pemuda Desa Bulusema,Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik dengan masyarakat imbuh AKBP ACHMADI.SIK.

BMA1 BMA dan pemuda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Meukek Lakukan Sambang

Tribratanewsacehselatan – Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam